14 Tempat Renang Di Malang Dari Yang Mahal Sampai Murah

Tempat Renang di Malang - Banyak masyarakat yang berlibur atau refreshing dengan berenang. Berenang juga cocok bagi segala usia dari anak kecil sampai dewasa. Di bawah ini akan membahas tempat renang di Malang dari yang mahal sampai yang murah :

1. Permata  Jingga Swimming Pool
Kolam renang yang terletak di daerah Suhat ini masih satu kawasan dengan perumahanya yaitu Permata Jingga. Tempat ini juga menyuguhkan pemandangan pohon yang rindang sehingga membuat nyaman saat berenang di sana. Tempat  renangnya pun dibagi menjadi  2 untuk anak-anak dan untuk dewasa. Kolam ini mengusung tema outdoor. Untuk tiket masuk ke kolam renang tersebut hanya dikenai tarif sebesar 35 ribu saja untuk weekdays dan 50 ribu untuk weekend.
2. Ubud Cottage
Di Ubud Cottage ini pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman dan dengan nuansa seperti di Bali. Untuk kolam renangnya di sini mempunyai kedalaman 1,2 meter sampai 1,5 meter. Kolam renang di sini cocok untuk yang ingin menghabiskan  waktu bersama keluarga dan teman untuk refreshing. Dan hanya dikenai biaya 50 ribu saja. Cottage ini berada di Jl. Bendungan Sigura-gura 
Barat No.44, Malang

Kolam Renang Terbaik di Malang


3. Atria Hotel Swimming Pool
Di hotel Atria ini tempatnya sangat instagramable karena menyuguhkan spot foto yang epic. Dan di hotel tersebut kolam renangnya hanya memiliki kedalaman sampai 1,5 meter saja. Dan pengunjung dikenai tarif sebesar 50 ribu saja sudah mendapatkan minum dan handuk.  Di hotel ini hanya terdapat 1 kolam renang saja.
4. Harris Swimming Pool
Untuk di hotel Harris ini juga menyediakan kolam renang untuk umum dengan membayar 90 ribu sudah mendapatkan fasilitas makan dan handuk. Untuk makannya akan diberi pilihan mie, nasi goreng, atau pizza. Dan juga akan mendapatkan buah 6 potong, tetapi jika memilih pizza tidak mendapatkan buah. Tidak hanya makan saja tapi sudah mendapatkan minum dan spot foto yang bagus. Hotel  Harris ini masih satu kawasan dengan perumahan River Side yang berada di Arjosari. Dan kolam renang di sini terdapat 2 jenis kolam renang untuk anak-anak dan dewasa.
5. Swiss Belin
Di Hotel Swiss Belin ini juga terdapat tempat renang untuk umum yang terdiri dari 2 kolam. Untuk dewasa dan untuk anak kecil pun ada di hotel tersebut. Kolam renang ini menyuguhkan pemandangan sekitar karena kolamnya yang  terletak di area outdoor. Untuk tiket agar bisa menikmati  kolam tersebut jika hari weekdays adalah 50 ribu saja.

Kolam Renang Murah di Malang


6. Bess Resort Dan Waterpark
Di Resort ini terdapat banyak sekali fasilitas yang disediakan selain kolam renangnya. Untuk kolam renangnya sangat bagus untuk spot foto, dan pengunjung akan merasa sedang di Bali. Selain kolam renang untuk dewasa juga terdapat Waterpark. Dan untuk bisa berenang di Bess Resort ini dikenai tarif sebesar 35 ribu saja.
7. Dieng Club House
Kolam renang yang berada di kawasan perumahan elit Dieng ini terdapat beberapa kolam yang disuguhkan. Yang beralamat di Jl. Istana Dieng  Raya III, Bandulan. Kelebihan dari tempat renang ini selain terdapat banyak kolam renang juga buka sampai malam. Untuk tiket masuknya hanya dikenai harga sebesar 50 ribu saja. Banyak juga pengunjung yang berenang pada malam hari di tempat tersebut. Tempat ini berada di Jl. Istana Dieng No. 22
8. Araya Swimming Pool
Perumahan Araya juga terdapat tempat renang untuk umum, yang masih satu kawasan dengan perumahannya. Kolam renang yang berada di Araya ini juga Biasa disebut dengan Araya family Club. Karena memang kolam renang tersebut untuk keluarga yang sedang ingin refreshing dengan cara berenang. Kolamnya pun jernih dan besar, dan di pinggir kolam renang ada pancuran dengan patung singa. Dan kolam renang tersebut juga biasanya menyediakan fasilitas air hangat. Untuk bisa berenang di sana, pengunjung dibandrol dengan harga 50 ribu saja.
9. Hotel MaxOne
Di Hotel Maxone ini juga terdapat kolam renang yang sangat instagenic sekali, karena memang spot foto yang disediakan di sini cocok untuk koleksi foto. Apabila kebanyakan kolam renang  memiliki konsep dengan indoor dan outdoor. Jika di sini tidak hanya outdoor saja tetapi juga kolam renang ini berada di rooftop. Jadi pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota malang diatas ketinggian  sambil menikmati sejuknya KotaMalang.
 Kolam renang di hotel ini ada 2 yaitu diatas dan dibawah. Selain desain yang unik, juga lebih bagus jika kesana saat matahari akan terbenam. Pemandangan senja yang disuguhkan di tengah-tengah kota Malang akan semakin bagus untuk spot foto. Hotel ini berada di Jl. J. A. Suprapto II No.75 Malang. Untuk masuknya bisa membayar sebesar 50 ribu dan akan mendapatkan handuk.
10. Hotel Ibis Style
Untuk kolam renang yang ada di Ibis Style ini terdapat outdoor dan indoor. Jadi bagi yang takut gosong saat berenang bisa di indoor, dan jika yang ingin mengamati pemandangan yang disuguhkan bisa memilih kolam renang yang outdoor. Dan untuk bisa berenang disini pengunjung hanya dikenai tariff sebesar 75 ribu saja. Hotel tersebut terletak di Jl. Letjend S. Parman No. 45
11. Taman Rekreasi TAWIRA 
Tawira ini singkatan dari taman wisata rakyat yang memang tempat renang ini dikelola oleh pemerintah. Selain kolam renangnya pengunjung juga bisa melihat hewan yang ada di sana. Untuk kolam renangnya ada 2 macam untuk anak-anak dan untuk dewasa. Kolam renang ini terletak di Jl. Mojopahit No. 1, Malang. Dan harga yang dibandrol pun cukup murah yaitu 10 ribu saja.
Baca Juga :
  • 10 Tempat Romantis Di Malang Untuk Pasangan Rekomended
  • 13 Tempat Wisata Malang Gratis Berikut Ini Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Malang

12. Kendedes
Pemandian ini sudah ada sejak lama, dan kolam renang yang berada di kawasan Singosari ini berjarak 1,5 km an dari Candi Singosari. Tempat renang di Malang ini mempunyai tiga kolam renang yang cukup besar, yang bisa untuk anak kecil dan untuk orang dewasa. Untuk bisa kesana pengunjung hanya dibandrol dengan harga 10 ribu saja.
13. Taman Wisata Lembah Dieng
Lembah Dieng ini berbeda dengan Dieng Club House, memang masih satu kawasan yaitu Dieng, tapi berbeda tempat. Dieng Club House adalah versi elitenya dari lembah dieng. Dan harga yang dibandrol di Lembah Dieng ini pun cukup murah yaitu 10 ribu saja. Tempat renang di Malang ini biasanya digunakan untuk anak sekolahan yang ingin belajar renang.
14. Stadion Gajayana
Kolam renang yang ada di stadion gajayana ini hanya mempunyai satu kolam renang saja. Memang biasanya kolam renang ini digunakan untuk yang ingin belajar renang. Di kolam ini juga menyediakan guru les renang bagi yang ingin belajar renang. Dan kolam ini masih satu kawasan dengan Stadion Gajayana dan MOG. Jadi orang tua bisa sekalian jalan-jalan sambil menunggu anak renang.
Memang banyak orang yang ingin sekedar refreshing dengan cara berenang. Dan juga ada jika ke tempat renang hanya untuk mendapatkan foto yang bagus. Beberapa tempat renang di malang diatas adalah kolam renang umum di Malang yang menyediakan fasilitas dan pemandangan yang berbeda-beda.

Posting Komentar

0 Komentar