Mattel Rilis Game Balap Mobil Hot Wheels: Infinite Loop

Game Balap Mobil Hot Wheels: Infinite Loop

Velvelynated - Sebuah perusahaan mainan, Mattel merilis game balap mobil Hot Wheels: Infinite Loop di iOS. Peluncuran game ini menjadi salah satu upaya perusahaan untuk memperluas jangkauan pasar mereka ke segmen game digital. Hal yang wajib untuk kalian ketahui adalah, Hot Wheels: Infinite Loop menjadi game bertemakan Hot Wheels pertama yang terbit langsung di bawah naungan Mattel.


Sebelumnya memang sudah ada game balap mobil yang bertemakan Hot Wheels seperti, Hot Wheesls : Race Off. Namun game ini terbit lewat skema kerja sama dengan perusahaan lain. Jika kamu pecinta Hot Wheels, kamu akan mendapati mobil-mobil seperti Bone Shaker, Twin Mill, Rodger Dodger, Shark Bite, dan lain-lain di game ini.


Seperti yang dilakukan banyak orang di dunia nyata, mobil-mobil Hot Wheels memang ditujukan untuk dikumpulkan. Nah game ini juga mengadopsi konsep yang serupa. Selain mengumpulnya mobil, para pemain akan bersaing secara real-time melawan para pemain lainnya dari seluruh dunia.


Untuk kamu pengguna Android, Kamu hanya perlu menunggu untuk beberapa saat. Karena saat ini halaman praregistrasi Hot Wheels: Infinite Loop sudah ada di Play Store.


Jika kamu melakukan praregistrasi, kamu akan mendapat bonus skin khusus untuk mobil Tur-bone Charged. Gim balap mobil ini juga menawarkan in-app-purchase antara lain berupa langganan bulanan dan tahunan. Bagaimana apa kalian tertarik untuk memainkan Game yang satu ini?


Posting Komentar

0 Komentar