10 Tempat Romantis Di Malang Untuk Pasangan Rekomended


Tempat Romantis di Malang - Menjadikan Malang sebagai tempat tujuan bersama pasangan tentu menjadi pilihan yang sangat tepat. Hal ini karena malang menyediakan beragam tempat yang mampu membuat menghadirkan kesan romantis sehingga membuat hubungan antar pasangan menjadi lebih manis. Mulai dari acara dinner, anniversary, valentine bahkan melamar dan wedding party. Berikut ini ulasan mengenai beberapa tempat romantis di Malang yang bisa dijadikan referensi untuk kencan dengan pasangan.

1. Skyroom Cafe Di Best Western OJ Hotel Malang



Salah satu tempat romantis di Malang yang bisa dikunjungi adalah Skyroom Cafe Besr Western OJ Hotel. Beralamat lengkap di Jl. Dr. Cipto No 11, Malang, Jawa Timur. Skyroom cafe ini berada pada lantai 12 dengan 2 pilihan tempat yaitu indoor dan outdoor. Untuk bisa menikmati makan malam bersama dengan pasangan, skyroom cafe menawarkan paket yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 135.000,00-350.000,00.

Cafe ini menawarkan pemandangan kota Malang dari rooftop tertinggi di kota Malang. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk dinner bersama pasangan dengan suasana yang romantis. Dari atas ketinggian pengunjung bisa melihat kerlap-kerlip lampu kota Malang di malam hari. Ditambah suasana dingin dengan terpaan angin yang menyapu di malam hari mampu membuat suasana semakin romantis bagi setiap pasangan yang datang.
Baca Juga :
  • 13 Tempat Wisata Malang Gratis Berikut Ini Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Malang
  • 10 Destinasi Wisata Alam Di Malang Yang Wajib Dikunjungi Dan Tips Wisata Yang Aman

2. Taman Indie Riverview Resto



Tempat romantis selanjutnya terletak di daerah Pandanwangi, Blimbing tepatnya di Jl. Araya Megah No. 9, Malang, Jawa Timur. Restoran ini buka darj pukul 10.00-22 WIB dan menghadirkan masakan asia, Indonesia hingga internasional.

Restoran ini berada di kawasan perumahan araya yang dekat dengan lapangan golf dan sungai. Ketika senja tiba, pemandangan hijau lapangan golf ditambah langit yang berwarna jingga memberikan suasana yang romantis bagi pengunjung yang datang. Gemericik air sungai juga menambah suasana semakin romantis dan mampu menenangkan pengunjung yang datang.

3. Pady City Resort



Paddy city resort ini terletak di Jl. Regulus No.9, Malang. Resort menjadi salah satu resort pilihan untuk bermalam ketika berkunjung ke kota Malang. Selain untuk acara kantor, tempat ini juga cocok untuk tujuan bulan madu bagi pengantin baru.

Berada di kawasan persawahan dengan pemandangan hijau yang menghampar luas membuat pengunjung akan semakin betah berlama-lama. Ditambah lagi hawa sejuk dan dingin khas kota Malang akan membuat suasana semakin romantis ketika sore hari menjelang. Berbagai fasilitas juga tersedia seperti gazebo di hampir setiap sudut resort.

4. Cafe Bukit Delight



Tempat romantis di Malang selanjutnya adalah cafe bukit delight yang berlokasi di kecamatan Lowokwaru kota Malang. Tepatnya di Jl. Joyo Agung No 1, Tlogomas, Malang, Jawa Timur. Pengunjung bisa datang ke cafe setiap hari dari pukul 16.00-00.00 WIB. Dari bukit delight ini akan tampak pemandangan beberapa pegunungan seperti gn. Arjuno, Panderman, dan gn. Banyak.

Cafe ini mengusung konsep outdoor yang didukung dengan kerlap-kerlip lampion yang menghiasi cafe semakin membuat suasana menjadi lebih romantis. Pengunjung juga bisa mendengarkan alunan musik Jazz yang sengaja dihadirkan untuk menambah suasana malam yang semakin romantis.

5. Camilo Colours & Garden


Camilo colours & garden berlokasi di Jl. Raya Joyo Agung, Merjosari, Malang. Pengunjung bersama pasangan bisa datang setiap hari di pukul 10.00-00.00 WIB. Cafe ini mengusung konsep garden dengan warna dinding dominan putih dan ornamen atau perabotan berwarna pastel.
Cafe ini sangat cocok untuk nongkrong karena suasana yang sangat nyaman. Deretan bangku yang terbuat dari kayu dan lampu-lampu menggantung pada area cafe menampilkan kesan romantis bagi pengunjung yang datang. Apalagi ketika datang ketika malam hari akan semakin membuat suasana semakin romantis karena lampu-lampu yang menghiasi area garden akan menyerupai seperti kunang-kunang.

6. Batu Night Spectacular

Batu night spectacular berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu. Objek wisata batu night spectacular ini buka setiap hari pada pukul 15.00-23.00 WIB. BNS merupakan salah satu wisata yang menggabungkan konsep olahraga, permainan, hiburan dan pusat perbelanjaan di dalamnya.

Bagi pasangan yang datang berkunjung akan disambut dengan ratusan lampion dengan berbagai karakter yang membuat suasana menjadi semakin romantis. Pengunjung juga tentu saja bisa mengabadikan momen dengan mengambil foto dengan latar belakang lampion yang indah.
Baca Juga :
  • 10 Wisata Baru di Malang yang Wisatawan Wajib Kunjungi

7. Cokelat Klasik Cafe

Berlokasi tidak terlalu jauh dari camilo colours & garden yaitu di Jl. Raya Joyo Agung No. 184, Merjosari, Malang. Cafe ini buka setiap hari di pukul 10.00-23.00 WIB dengan harga menu bervariasi mulai dari Rp 10.000,00-55.000,00 rupiah. Mengusung konsep yang hampir sama juga dengan camilo colours & garden, cafe ini tidak pernah sepi pengunjung karena tempatnya yang nyaman.

Pengunjung akan duduk di bangku kayu yang sudah tersedia di area garden. Lampu-lampu juga terlihat menggantung di area garden yang mampu memberikan kesan romantis ketika malam hari. Tempat ini bisa menjadi pilihan tepat untuk sekedar mengobrol bersama pacar atau ngedate dengan suasana romantis namun tetap santai.

8. Wisata Paralayang Gunung Banyak

Selain cafe dan restoran yang sudah disebutkan di atas, tempat romantis di Malang lainnya adalah wisata paralayang gunung banyak. Berlokasi di Jl. Gunung Banyak, Songgokerto, Batu, Malang. Wisata ini menghadirkan keindahan dan suasana yang sangat romantis jika dikunjungi pada malam hari.

Karena berada pada ketinggian, pengunjung bisa dengan leluasa menikmati pemandangan malam kota Batu dan Malang. Perpaduan lampu-lampu kota dari atas area gunung banyak dan pemandangan langit yang penuh bintang tentu akan menjadikan suasana menjadi lebih romantis apalagi jika dilewatkan bersama dengan pasangan tercinta.

9. Malang Night Paradise

Berlokasi di Balearjosari, Blimbing tepatnya di Jl. Raya Karanglo No.66. Objek wisata ini merupakan salah satu wisata malam yang terkenal dan romantis di kota Malang. Pengunjung bisa datang ke malang night paradise setiap hari di pukul 18.00-23.00 WIB.

Malang night paradise menghadirkan wisata lampion pada malam hari. Pengunjung bisa datang bersama dengan pasangan atau keluarga tercinta dan mengabadikan momen dengan berfoto disana. Permainan cahaya pada malang night paradise menjadikan tempat ini tidak pernah sepi pengunjung apalagi yang hobi fotografi.

10. Jambuwuluk Resort Batu

Tempat romantis lainnya di Malang yang cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu atau sekedar dinner adalah Jambuwuluk resort batu. Beralamat lengkap di Jl. Trunojoyo No. 99, Songgokerto, Batu. Resort yang merangkap restoran serta lounge ini buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00 WIB. Untuk harga menu yang ditawarkan relatif terjangkau yaitu kisaran Rp 35.000,00-100.000,00 rupiah.

Jambuwuluk Resort Batu menawarkan pemandangan pegunungan yang sangat indah dan asri. Ketika senja pengunjung bisa melihat sunset dan gemerlap lampu kota malang ketika malam tiba. Selain itu pengunjung bisa menikmati udara dingin khas pegunungan dan hal ini tentu akan menambah kesan romantis ketika disana.

Nah itulah ulasan mengenai beberapa tempat romantis dimalang yang bisa dikunjungi ketika sedang berada di Malang. Jika ingin suasana romantis namun santai bisa mengunjungi cafe dengan tema garden atau outdoor. Namun jika ingin menikmati suasana malam yang lebih gemerlap bisa datang ke BNS maupun malang night paradise. Meskipun tempat-tempat yang sudah disebutkan di atas sangat romantis dan mendukung acara kencan dengan pasangan, jangan khawatir karena harganya masih cukup terjangkau.

Posting Komentar

0 Komentar