13 Kuliner Malam Di Malang Yang Murah Dan Enak Referensi Traveller


Berburu kuliner malam di Malang menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung di kota apel ini. Bagi yang sedang berkunjung di tempat-tempat wisata di Kota Malang tidak lengkap bila belum mampir untuk berkuliner di Malang. Selain menyuguhkan berbagai tempat wisata yang Indah, malang juga sangat banjir dengan tempat-tempat kuliner. Sangat mudah mencari kuliner di Kota Malang, bahkan di malam hari.


Kuliner malam di Malang pun harganya sangat bervariasi, dari kuliner dengan harga murah hingga dengan harga mahal bisa dengan mudah dinikmati. Untuk yang mencari tempat kuliner di Malang khususnya malam hari dengan harga murah jangan khawatir, berikut akan disajikan beberapa referensi tempat kuliner malam di Malang dengan harga murah, di antaranya :

Kuliner Malam nan Enak di Malang


1. Bakso Sate Trowulan

Wisatawan yang sedang berkunjung di Masjid Trowulan, Lowokwaru Malang, sempatkan mampir untuk mencicipi kuliner malam di Malang yang tidak jauh dari Masjid Trowulan ini. Bakso Sate Trowulan salah satu kuliner di Kota Malang yang unik di sekitar Masjid Trowulan ini berbeda dan unik sehingga patut dicoba. Bakso sate trowulan ini menu yang unik dengan karena biasanya bakso berkuah namun di tempat ini bakso disajikan dengan bakar dan diberi bumbu sate.

2. Pecel Kawi

Berlokasi di Jalan Kawi Atas No. 43 Kota Malang, kuliner ini diberi nama Pecel kawi. Pecel Kawi menawarkan menu nasi pecel dengan berbagai macam sayuran rebus dan bumbu siraman kacang. Pecel Kawi memiliki cita rasa yang nikmat. Harga Pecel Kawi sangat terjangkau, mulai dari Rp. 1.500 hingga Rp. 6.000 saja sudah bisa menikmati pecel ini.

3. Mie Kober Malang

Bagi penikmat kuliner pedas dari mie kober, jangan kawatir kini mie kober sudah mengembangkan cabang hingga kota Malang. Pengunjung wisata kota Malang dapat menikmati sensasi pedas dari sambel mie kober yang sangat cocok dinikmati di udara sejuk Kota Malang. Mie Kober Malang ini berlokasi di jalan Kol Sugiono No. 122 Kota Malang. Harganya cukup terjangkau sehingga tidak terlalu menguras kantong pengunjung.

Baca Juga :
  • 14 Tempat Renang Di Malang Dari Yang Mahal Sampai Murah
  • 10 Tempat Romantis Di Malang Untuk Pasangan Rekomended

4. Bakso President

Nama bakso president ini diambil karena bakso ini berlokasi di belakang Bioskop president yang legendaris. Bakso president berlokasi di Jalan Batanghari No. 5 Kota Malang. Menikmati bakso president tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, harganya yang murah hanya Rp. 8.000 per porsi bakso president sudah bisa dinikmati sembari melihat kereta api yang melintas. Karena lokasi yang berdekatan dengan rel kereta api, pengunjung bisa menikmati sembari melihat kereta api melintas. 

Kuliner Malam di Malang


5. Bakso Geprek Dan Soto Geprek Mbah Djo

Kuliner malam di Malang yang satu ini sudah berdiri di kota Malang dari tahun 1935. Bakso geprek dan soto geprek mbah Djo salah satu kuliner legendaris yang dioleh dengan resep rahasia turun temurun keluarga mbah Djo. Daging yang digunakan diolah dengan cara digeprek sehingga daging terasa sangat halus dan empuk saat dinikmati. Bakso geprek dan sate geprek Mbah Djo berlokasi di Jalan Letjen S Parman Malang.

6. Warung Lesehan Pak Sholeh


Tempat kuliner di Kota Malang yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Kertonegoro Kota Malang Jawa Timur. Warung lesehan Pak Sholeh cukup terkenal di Kota Malang. Bagi yang sedang berkunjung di Kota Malang sempatkan mampir ke warung lesehan ini dan nikmati sensasi makan tanpa meja dan kursi. Warung Lesehan Pak Sholeh ini menyediakan berbagai lauk yang terdiri dari Ayam Bakar, Ikan Gurame Bakar, Tempe Penyet, dan yang nikmat dengan tambahan sambel terasi dan jeruk nipis yang bisa menggugah selera makan.

7. Burger Buto


Bagi penikmat kuliner berukuran jumbo, Burger Buto ini patut untuk dicoba. Kuliner yang berlokasi di Jalan Sarangan 27 Lokowaru Kota Malang ini menyajikan Burger Buto dengan ukuran 30 cm yang dapat dinikmati sendiri maupun rame-rame. Walaupun ukurannya jumbo, burger ini relatif terjangkau harganya berkisar Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Selain menyajikan burger dengan ukuran jumbo, Burger Buto juga menyediakan dengan ukuran normal.

8. Mie Gajah Mada Malang


Bagi pecinta mie, Mie Gajah Mada Malang bisa menjadi referensi kuliner bagi yang sedang berkunjung di kota Malang. Mie Gajah Mada ini memiliki berbagai menu olahan dari bahan mie. Salah satu menu khas yang terlaris di warung ini adalah mie pangsit ayam jamur. Perpaduan antara mie, ayam, dan jamur dengan kuah yang khas menggugah lidah siapa saja yang mencicipi. Untuk menikmati mie pangsit ayam jamur ini pergi saja ke Jalan Pasar Besar 17A Klojen Kota Malang.

Kuliner Malam Hari di Malang


9. Warung Spesial Sambel


Bagi kalian menikmati sambel, saat berkunjung ke Kota Malang kuliner dari Warung Spesial Sambel ini bisa menjadi salah satu referensi kuliner. Warung ini menawarkan berbagai macam pilihan sampel dan berbagai menu lauk. Berbagai pilihan sampel disajikan dengan sensasi pedas yang menggoda lidah penikmat sampel. Warung ini berlokasi di Jalan Raya Sengkaling Kota Malang. Harga sampel cukup bervariasi dan terjangkau.

10. Angsle dan Ronde Titani


Bagi penikmat kuliner hangat, kuliner satu ini bisa menjadi referensi untuk dicoba. Angsle dan Ronde Titani ini berlokasi tidak jauh dari Alun-Alun Kota Malang. Angsle dan Ronde Titani ini buka dari pukul 17.00 hingga 23.30 WIB. Sensasi hangat yang menghangatkan tubuh sangat cocok untuk dinikmati sembari melihat suasana malam di Alun-Alun Kota Malang.
Baca Juga :
  • 13 Tempat Wisata Malang Gratis Berikut Ini Wajib Kamu Kunjungi Ketika di Malang

11. Pos Ketan Alun-ALun Malang


Mendengar namanya, sudah tak asing lagi bagi penikmat kuliner Kota Malang. Pos Ketan ini buka hingga pukul 03.00 pagi di kawasan Alun-Alun Kota Malang. Pos Ketan ini menawarkan aneka olahan ketan yang disajikan dengan berbagai varian tambahan seperti durian, keju, coklat, susu dan lain-lain. Rasanya sangat nikmat dan dijamin membuat siapa saja yang menikmati akan ketagihan.

12. Noodle Inc


Noodle Inc adalah salah satu tempat kuliner yang buka hingga pukul 24.00 WIB. Tempat kuliner ini menyajikan berbagai macam olahan mie dengan tempat yang sangat nyaman untuk berkumpul hingga larut malam. Noodle Inc berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, DR 1-2 Kota Malang. Menu unggulan di tempat ini adalah mie tarik dengan cita rasa ayam atau sapi yang sangat favorit. 

13. Sate Landak


Sate dari bahan landak ini berlokasi di Jalan Raya Bugis No. 47 Saptorenggo Pakis Malang. Sate Landak Pakis ini memang dari bahan ekstrim hewan landak, namun rasanya tidak bisa diragukan. Sate landak ini memiliki rasa yang lezat dengan bumbu rahasia khas sate landak pakis. Harganya sangat terjangkau sehingga siapa saja bisa menikmati sate landak ini.

Nah itu tadi uraian 13 tempat kuliner malam di Malang dengan cita rasa yang enak, harga yang relatif murah, dan tempat yang nyaman bisa dicoba saat berkunjung di kota apel ini. Jika berkesempatan ke Malang jangan lupa sempatkan waktu untuk mencoba kuliner-kuliner di atas dan selamat menikmati.

Posting Komentar

0 Komentar