Cara Mengatasi dan Agar terhindar dari serangan DDoS/DoS Menggunakan Layanan anti DDoS attack

EVERYLOGI - Bagaimana caranya agar kita bisa terhindar dari DDoS attack? Web app sendiri terdiri dari beberapa layers dan untuk melindunginya dari serangan, Anda perlu memastikan bahwa tujuh layer web app Anda sudah terlindungi. Untuk melindungi website dari serangan ini, Anda bisa menggunakan beberapa layanan yang memang disediakan dengan tujuan untuk melindungi website Anda.

Cloudflare

Sumber : harrywp.com
Cloudflare merupakan salah satu layanan kemanan website yang paling populer dan banyak digunakan. Kalian bisa menggunakan versi gratis maupun berbayar. Jika kalian membutuhkan perlindungan yang lebih tinggi, mungkin Anda memerlukan akun bisnis. Jika kalian menggunakan akun bisnis, kalian hanya perlu membayar setiap bulan maupun tahun dengan biaya yang sama, tidak peduli berapa banyak serangan yang mereka hadapi atau seberapa kuat serangannya. Jaringan Cloudflare sudah tersebar ke lebih dari 102 data centers dan bisa menghandle lebih dari 10 TBps untuk menghadapi serangan apapun. Cloudflare juga menyediakan layanan emergency 24 jam yang bisa Anda gunakan saat sedang terjadi serangan.

Dewaguard

Sumber : dewaweb.com
Dewaguard adalah tool anti malware berkualitas tinggi dari Dewaweb. Dengan Dewaguard, website Anda akan terlindungi. Mulai dari WordPress sampai Magento, Dewaguard bisa melindungi semuanya. Perlindungan ini sudah disertakan di paket antivirus dan firewall. Dewaguard sendiri bisa menghilangkan malware yang menginfeksi website Anda dan memberi notifikasi kepada webmaster jika ada potensi ancaman. Selain itu, Dewaguards juga melakukan backup secara rutin dan otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir soal data yang hilang. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi halaman produk Dewaguard.

Akamai

Sumber : akamai.com
Akamai merupakan salah satu pemimpin di bidang cybersecurity dan CDN. Akaimai bisa mengatasi serangan sampai dengan 1.3 TBps. Serangan terbesar yang pernah mereka atasi adalah 620 Gbps dan mereka berhasil mengatasinya dengan cepat. Layanan ini mereka beri nama Kona DDoS Defender yang memang dibangun di platform intelijen Akamai. Selain itu, mereka juga menyediakan support 24/7. Layanan ini bisa menghentikan serangan sebelum serangan mencapai web applications. Perlindungan Akamai yang diberikan terdiri dari sekitar 1300 node jaringan yang terletak di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Posting Komentar

0 Komentar