Ternyata Ini Alasan Perusahaan Tambang Lebih Memilih Mobil Rental

EVERYLOGI - Usaha rental mobil memang sudah marak di Indonesia, Tak hanya mobil keluarga, mobil Pick Up ataupun mobil double cabin 4x4/4WD  juga sering direntalkan. Mobil 4WD sendiri adalah jenis mobil yang memiliki Tenaga penggerak disetiap rodanya. Jadi keempat roda mobil ini bisa digerakkan, Tidak seperti mobil biasa yang hanya bisa digerakkan roda depannya saja. Mobil ini bisa menyesuaikan putaran keempat roda yang ada. Tanpa basa basi langsung saja kami sajikan Alasan perusahaan lebih memilih mobil rental ketimbang membeli mobil sendiri.

1.Hemat Biaya

Sumber : paychex.com
Hal yang paling utama adalah Hemat biaya. Coba anda bayangkan jika Perusahaan merental mobil 4WD 1 unit mobil sebulan dengan tarif 17-25 jutaan, Jika perusahaan merental sekitar 20 unit mobil maka uang yang akan dikeluarkan sekitar 400 juta jika sewa per-unit rata-ratanya 20 juta. 400 juta saja bisa dapat 20 unit, sedangkan jika membeli mobil baru 1 unit harganya sekitar 400 jutaan, Hemat uang lebih banyak bukan?

2.Tidak Ribet

Sumber : traveltechsrategies.com
Tidak ribet adalah salah satu alasannya, jika perusahaan membutuhkan 20 unit mobil maka perusahaan itu harus mengurus mobilnya satu per-satu dari mobil 1 sampai ke mobil 20 tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk mengurus surat kelengkapan mobil tersebut bukan? Dengan menyewa perusahaan hanya tinggal membayar uang sewa tanpa harus membuang-buang waktu yang lama untuk mengurus kendaraan.

3.Mobilnya Sudah Terjamin

Sumber : finansies.solidariteit.co.za
Mobil yang disewa pasti sudah terjamin karena setiap perusahaan, apalagi perusahaan besar pasti mengecek kondisi mobil sebelum disewa dan kebanyakan perusahaan besar jika merental mobil baru akan meminta orang yang menyediakan jasa rental untuk memperlihatkan surat keterangan bahwa mobil itu layak jalan. Surat ini didapatkan oleh siperental dengan memintal ke dealer penjual mobil itu.

4.Layanan Servis 24 jam (Full Maintenance)

Sumber : dodsonautospares.co.nz
Setiap ada kerusakan pada mobil akan langsung diperbaiki oleh mekanik yang telah disediakan dilapangan(lokasi tambang) ataupun menelpon orang yang menyediakan jasa rental. Kerusakan apapun akan ditanggung oleh orang yang menyediakan jasa rental. Kecuali, misalnya spion mobil copot, bemper patah atau copot, mobil nabrak atau tabrakan, itu adalah tanggung jawab perusahaan atau orang yang menyewa mobil itu.

5. Rental 10 Mobil Gratis 1 + Workshop Dilapangan

Sumber : asa100.com
Salah satu penyedia jasa rental mobil tambang dikalimantan memberikan bonus jika merental mobil 10 akan diberi bonus 1 mobil, dan disediakan workshop dilokasi tambang. Jadi jika mobil dalam masalah tidak perlu menunggu mekanik untuk datang kelapangan.

Posting Komentar

0 Komentar