Ternyata Ini Alasan Mobil Bekas Tambang Dijual Murah

EVERYLOGI - Kalian pernah berpikir tidak, Kenapa bisa mobil bekas 4X4 seperti triton atau hilux yang harga barunya saja 400-500 jutaan bisa dijual dengan harga 50-150 juta? Harga body saja dijual hanya 15 juta, Tentu sangat tidak logis bukan?. Awalnya saya juga berpikiran begitu, Ternyata setelah saya amati saya menemukan jawabannya, berikut saya sajikan jawabannya.

1.Tidak Bisa Direntalkan Lagi

Sumber : whocanfixmycar.com
Mobil bekas tambang yang dijual pasti karena sudah tidak bisa direntalkan lagi, ibarat sebuah rumah kost atapnya sudah bocor, dindingnya sudah tidak kokoh, sama halnya dengan mobil ini, mobil ini akan dijual jika sudah tidak bisa direntalkan lagi biasanya akan dijual 5 tahun setelah dibeli atau direntalkan.

2.Peforma/Kekuatan Mobil Sudah Menurun

Sumber : thedrive.com
Hal ini disebabkan karena selama pemakaian dilokasi tambang mobil ini dipaksa melibas medan yang berat setiap hari. Melibas medan yang berat tentu mengandalkan kekuatan mesin mobil. Tapi tenang saja tenaga mobil akan kembali sangar jika kita menanganinya dengan tepat. Salah satu caranya adalah dengan membersihkan saluran bahan bakar pada mobil.

3.Tidak Bandel Lagi Alias Gampang Rusak (Pecinta Bengkel)

Sumber : hazego.com
Mobil yang peformanya sudah menurun tentu sudah tidak normal lagi, Akibatnya bagian-bagian mobil lain justru akan terkena imbasnya. Jadi mobil ini akan sangat membutuhkan perhatian yang sangat ekstra dalam merawatnya. Makanya kebanyakan orang hanya membeli bodynya saja.

Posting Komentar

0 Komentar