Taman Labirin Salah Satu Destinasi Coban Rondo

destinasi wisata coban rondo
coban rondo

Taman Labirin dan Air Terjun Coban Rondo


Malang tiada henti-hentinya menampilkan banyak destinasi yang akan memanjakan mata. Salah satu destinasi yang terkenal ialah Air terjun Coban Rondo dan Taman Labirin-nya.

Taman Labirin merupakan salah salah satu destinasi yang ada di Coban Rondo. Wisata yang satu ini sangat terkenal di Malang.

Tidak hanya wisatawan dari Malang saja yang mengunjunginya, bahkan banyak wisatawan luar daerah Malang yang datang.

Dulu di tempat ini hanya terdapat satu destinasi yaitu Air Terjun Coban Rondo, namun sekarang sudah banyak perombakan air terjunnya menjadi menjadi lebih menarik lagi dan menghadirkan destinasi-destinasi yang cantik, salah satunya Taman Labirin.

Taman Labirin Untuk Spot foto/selfie

taman labirin coban rondo
taman labirin

Labirin ini merupakan spot foto yang menarik dan cocok bagi kalian yang suka foto-foto. Selain itu, taman labirin ini banyak diperbincangkan orang-orang di media sosial.
Dengan suasana yang sejuk serta dikelilingi oleh tumbuhan hijau membuat siapa pun yang mengunjungi tempat ini betah berlama-lama di taman ini.

Saat ingin berfoto sebaiknya dari kejauhan, karena dapat menambah nilai keindahan dari taman yang satu ini dan menambah kesan takjub kalian pada labirin yang satu ini.


Taman Labirin ini akan lebih indah jika dilihat dari kejauhan. Dilabirin ini juga ada gardu yang lumayan tinggi sehingga kalian dapat menikmati Taman Labirin Coban Rondo ini dari ketinggian dan dijamin akan takjub melihatnya. hehehe...


Taman ini memanfaatkan tumbuhan hijau yang memiliki tinggi sekitar 2 meter yang membentuk seperti dinding-dinding, dengan begitu wisatawan yang ada didalam labirin ini tetap merasakan suasana sejuk dan asri.

Ukuran labirin ini tidak terlalu luas, namun bagi pengunjung yang masuk kedalam labirin ini tidak sedikit yang tersesat loh.

Untuk kalian yang berlibur bersama keluarga, Taman Labirin ini menyediakan berbagai macam wahana anak-anak yang dapat dinikmati. Selain itu juga ada kolam renang yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Lokasi Taman Labirin Coban Rondo

wisata coban rondo
coban rondo
taman labirin/spot
Bagi kalian yang akan mengunjungi labirin ini, kalian dapat  dengan mudah mengakses lokasi Taman Labirin Coban Rondo. Taman ini berada di lokasi daerah Pandesari, Pujon, Malang.

Untuk menuju ke taman yang satu ini, kalian tidak perlu khawatir karena kawasan Taman Labirin berada dalam satu daerah Air terjun Coban Rondo.

Jadi, jika ingin ke Taman Labirin ini kalian harus masuk terlebih dahulu ke Air Terjun Coban Rondo. 

Di kawasan ini juga memiliki banyak fasilitas selain wahana anak-anak dan kolam renangnya yaitu mulai dari area parkir yang luas, warung yang menyediakan makanan khas Malang, toilet, dan juga ada penginapan atau hotel bagi wisatawan yang datang dari luar Malang.

Untuk harga penginapannya juga tidak terlalu menguras gadget kalian, harganya dimulai dari Rp. 150.000 permalam.

Seperti biasanya, Malang menyediakan tempat wisata yang murah-murah. Harga untuk masuk ke Taman Labirin ini cukup dengan membayar sekitar Rp 7.500.

Nah, jika kalian dari arah Malang dapat melewati kecamatan Dau, kemudian menuju ke arah Batu cukup lurus terus sampai melalui arah Kediri. Setelah itu menuju ke arah Pujon, kemudian lanjut sampai kalian menemukan papan petunjuk yang tertulis Wisata Coban Rondo.

Untuk waktu yang akan ditempuh sekitar 1 jam jika kalian dari arah Malang.

Kalau kalian dari arah Kediri-Malang, dapat menggunakan jalur yang sama sampai ke arah Pujon, lalu lihat papan petunjuk ke arah Wisata Coban Rondo.


Gimana? Apa kalian berniat mengunjungi Taman Labirin ini? Ingat jangan sampai tersesat saat sedang ada di dalamnya, ya? Kan gak lucu kalau tersesat rame-rame bareng keluarga atau teman. 




Posting Komentar

0 Komentar