Rental Mobil Malang Murah

rental mobil malang murah
rental mobil malang travellora

Melayani Rental Mobil Malang murah dengan kualitas dan pelayanan yang baik. Solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda, percayakan kepada kami Travellora. Tempatnya jasa sewa mobil di kota Malang.

Kami juga menyediakan paket wisata murah di Malang. Dengan Armada yang relatif baru, bersih & wangi serta dijamin kenyamananya. 

Sebagai agen travel dan rental mobil yang berpengalaman selama lebih dari 3 tahun, kami dapat membantu berbagai kebutuhan transportasi anda di Kota malang.

Armada Sewa Mobil Malang yang kami sediakan dengan terbaru:

  • Driver yang professional, ramah, dan berpengalaman
  • Unit/Armada yang relatif masih baru, bersih, wangi dan nyaman
  • Dengan tarif yang kompetitif serta beberapa pilihan tipe pemesanan yang lebih bervariasi.
  • Layanan CUSTOMER SERVICE kami selama 24 jam penuh & Fast Respons

Travellora agen jasa sewa mobil di Malang, berusaha memberikan harga yang terbaik dengan armada terbaru dan fasilitas yang nyaman dan aman. Berikut kami informasikan unit mobil terbaru beserta tarif yang kami tawarkan :

TOYOTA AVANZA

rental mobil avanza malang

HALF DAY
MALANG - BATU 350.000 / 12 JAM
( Mobil, Driver )

FUL DAY
MALANG - BATU 400.000 / Day
( Mobil, Driver )
MALANG - BATU 550.000 / Day
( Mobil , Bbm, Driver  )
Kapasitas 5 Seat


TOYOTA INNOVA
sewa mobil innova malang

MALANG - BATU 500.000 / Day
( Mobil + Driver  )
MALANG - BATU 600.000 / Day
( Mobil, Bbm, Driver )
Kapasitas 6 Seat


TOYOTA INNOVA REBORN

rental mobil innova reborn

MALANG - BATU 600.000
( Mobil + Driver  )
MALANG - BATU 700.000
( Mobil, Bbm, Driver )
Kapasitas 6 Seat

ISUZU ELF-SHORT

sewa isuzu elf short malang


MALANG - BATU 800.000 / Day
( Mobil + Driver  )
MALANG BATU 950.000 / Day
( Mobil,Bbm, Driver )
Kapasitas 13-14 Seat

ISUZU ELF-LONG
rental mobil elf long malang

FULL DAY
MALANG - BATU 950.000 /Day
( Mobil + Driver  )
MALANG - BATU 1.100.000 / Day
Mobil, Bbm, Driver
Kapasitas 17 Seat

TOYOTA HI-ACE
sewa hiace malang murah
FULL DAY
MALANG - BATU 1.000.000 /Day
( Mobil + Driver  )
MALANG - BATU 1.150.000 / Day
( Mobil, Bbm, Driver )
Kapasitas 14 Seat


KAMI MELAYANI PICK UP / START / MEETING POINT DI BANDARA JUANDA, MALANG KOTA, BANDARA MALANG, STASIUN MALANG, HOTEL DI BATU, DAN KOTA SURABAYA.

ORDER SEKARANG JUGA.!!!
Category-the-travel-malang




Sewa Mobil Malang

Seiring dengan berkembangnya dunia pendidikan, ekonomi dan wisata di Kota Malang, kami menyediakan jasa transportasi yang memudahkan urusan perjalanan anda di Kota Malang.

Dengan pelayanan maksimal mulai dari pemesanan, perjalanan hingga selesai pun dapat anda rasakan kepuasan menggunakan jasa sewa mobil bersama kami.

Bukan omong kosong, pengalaman yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun telah membuat kami berkembang dari hari ke hari dalam melayani customer.

Apa saja yang membuat travellora menjadi referensi utama perjalanan anda?

Berikut sekelumit alasan mengapa anda tidak perlu ragu mempercayakan perjalanan anda bersama kami.

Tarif/Harga yang Murah

Jangan bingung dulu, jangan terburu-buru menyangkal bahwa tarif yang kami pasang sama saja dengan jasa sewa mobil malang yang lain.

Memang benar tarif jasa sewa mobil kami sama dan menyamakan dengan para pesaing kami. Tapi kami bisa menyebut murah dikarenakan dari sisi pelayanan kami.

Jadi jika dengan harga yang sama tetapi mendapat pelayanan yang lebih memuaskan, kurang tepat kah jika kami menyebut dalam bahasa kata murah?

Begitulah, berikut sudikit sebab mengapa dengan harga yang sama menjadi lebih murah ketika mempercayakan kami sebagai partner perjalanan anda.

Admin/Customer Service

Ada admin/customer service kami yang selalu siap siaga melayani anda 24jam dalam sehari, fast respon, dan melayani dengan bahasa yang santun.

Segala hal yang belum anda ketahui tentang persyaratan, ketentuan maupun harga dari sewa mobil dapan anda tanyakan langsung kepada customer service kami.

Baik itu via telfon maupun via chating whatsapp, anda dapat menanyakan info yang anda perlukan.

Tidak perlu segan tentang waktu, kapanpun anda menghubungi kami, customer service kami selalu siap siaga melayani anda.

Bahasa yang ramah, sikap yang santun, dan penjelasan yang tidak berbelit menjadi andalan kami dalam melayani anda.

Seandainyapun jika plan anda untuk ke Malang masih jauh dari jatuh tempo, dan sekedar bertanya tentang jasa sewa mobil malang ini, anda tidak akan mendapat perlakuan acuh dari customer service kami.

Jadi untuk anda yang mau ke Malang, tunggu apa lagi? Segera hubungi kami. Dan buktikan sendiri betapa menyenangkannya berinteraksi dengan customer service kami.

Driver/Sopir

Selanjutnya adalah driver. Sang teman yang menemani perjalanan anda di Malang.

Untuk info, semua driver kami adalah laki-laki, jadi untuk anda yang berharap dilayani oleh driver perempuan, mohon maaf kami masih belum memiliki tenaga driver perempuan.

Dengan pakaian rapi minimal baju batik dan celana panjang, driver kami akan menjemput anda di lokasi dengsn tepat waktu.

Menyapa anda dengan ramah dan senyum, membukakan pintu maupun membawakan barang bawaan anda kiranya sudah menjadi standart prosedur pelayanan kami.

Driver kami juga komunikatif. Anda tidak perlu takut garing ketika dalam perjalanan.

Dan yang jelas, driver kami berpengalaman dalam bidangnya. Kenyamanan dalam mengendarai mobil sudah menjadi hal di luar kepala, sehingga menyamankan anda ketika melakukan perjalanan.

Anda tidak perlu takut driver kebut-kebutan maupun ugal-ugalan, driver kami mengerti betul, bahwasanya kenyamanan customer adalah prioritas utama.

Dan hal yang istimewa dari driver kami, adalah mampu merangkap sebagai guide maupun fotografer dadakan.

Jadi anda yang baru pertama kali ke Malang dan menjelajah ke Malang, keseruan anda akan bertambah dengan pelayanan dari driver kami.

Tidak percaya? Silakan anda buktikan sendiri, se-nyaman apa berwisata ke Kota Malang di antarkan oleh crew kami.

Mobil/Armada

Yang satu ini, jelas. Sebab bagaimanapun kelayakan, kenyamanan serta look dari armada sedikit banyak akan mempengaruhi keputusan anda untuk mempercayakan perjalanan bersama travellora.

Namun kiranya tidak ada yang perlu anda ragukan. Sebab sebagai penyedia jasa transportasi yang sudah sangat berpengalaman, kelayakan armada sudah menjadi prioritas.

Untuk anda ketahui, kami selalu melakukan upgrade pada sektor armada. Armada terbaru selalu menghiasai garasi kami.

Dan armada kami yang lamapun bukan berarti tidak layak. Karena perawatan rutin selalu kami lakukan agar kenyamanan serta kelayakan tetap terjaga, dan selalu prima ketika melayani customer.

Bahkan armada "lama" yang di sebutkan di atas adalah armada keluaran tahun 2017. Sehingga sebenarnya agak kurang layak untuk di sebut dengan "lama".

Namun sebagai penyedia jasa sewa mobil malang terbaik, tentu upgrade serta perawatan sudah menjadi agenda rutin kami.

Maka apa yang perlu anda ragukan? Mulai dari Customer Service, Driver hingga Armada sudah kami sediakan yang terbaik. Jadi, kapan ke Malang bareng travellora?

Demikian sekelumit penjelasan tentang jasa sewa mobil malang yang travellora sediakan. Jika ada yang masih kurang jelas, silakan anda tanyakan langsung pada customer service kami.

Di atas sudah tertera untuk harga, jenis armada dan kapasitas seat, sehingga anda tinggal menyesuaikan jenis armada dengan jumlah rombongan anda.

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda, dan membuat anda tidak ragu untuk mempercayakan urusan transportasi ketika di Malang.

* Keterangan
  • Harga sewa mobil diatas berlaku untuk Sewa dalam Kota Malang dan Kota Batu ( Untuk Luar Kota / Luar Provinsi Hub Customer Service Kami )
  • Pembatalan order sewa mobil pada hari H dikenakan biaya penuh sesua kesepakatan jadwal yang sudah di tentukan
  • Untuk perubahan Sewa mobil di malang atau penambahan jadwal yang sudah ditentukan harus konfirmasi terlebih dahulu max 1 hari sebelum hari H
  • Untuk pemesanan Sewa Mobil di Malang harus ada booking fee terlebih dahulu minimal 50% ( untuk pemastian order )
  • Sewa mobil untuk ke luar kota, penyewa harus menyediakan tempat tidur / penginapan untuk Driver ( bila lebih dari 1 hari )
  • Harga sewa mobil di Malang maupun luar kota, untuk all in bisa hubungi Customer Service kami
  • Harga sewa mobil di Malang bisa berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Pemesanan tanpa melalui nomor Kantor/Customer Service, di luar tanggung jawab kami.

Dengan dukungan layanan pemesanan yang mudah membuat setiap pemesanan anda menjadi simpel, dan efisien.

Kami juga menerima konsultasi dan negoisasi di setiap pemesanan anda agar lebih flexible dan transparan.

Berikut ini armada mobil terbaru dari kami, yaitu : All New Avanza minimal Tahun 2015-2018,Innova/ Reborn, XENIA, Elf short/Long, Hiace, Alphard & Fortuner VRZ. Kami juga melayani sewa Bus Malang untuk rombongan besar.

Travellora juga melayani Carter Drop Bandara Juanda Surabaya dan Abdul Rahman Shaleh Malang. Dengan carter drop ini anda bisa bebas menentukan waktu berdasarkan pesanan anda dan driver kami akan standby di Bandara 1/2 jam sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar