Travel Malang Juanda PP

travel malang juanda pp
travel malang juanda pp

Travellora selaku biro travel Malang Juanda PP melayani travel regular dengan jam pemberangkatan dari Malang menuju Bandara Juanda dan Kota Surabaya setiap jam ganjilyang dimulai pukul 03:00 - 17:00 hub WA kami di WA: 0851-021-777-84

Driver akan menjemput 1 jam sebelum jam keberangkatan, untuk penjemputan dari kabupaten seperti Batu dan Kepanjen, penjemputan 2 jam sebelum jam pemberangkatan.

Untuk pemberangkatan dari Bandara Juanda / Kota Surabaya sangat fleksibel. Anda request, akan kami koordinasikan dengan jadwal penjemputan kami, dengan tidak memberatkan anda tentunya.

Jika anda terpaksa harus menunggu jemputan lain, kami menetapkan kebijakan dengan maksimal menunggu 1 jam.


Tarif Travel Malang Juanda PP

Kami menyediakan tarif terjangkau mulai 80.000/orang dari Kota Malang. Untuk keterangan tariff ada di sidebar kami atau Tarif Travel Reguler. Kami juga menyediakan diskon untuk pelajar/mahasiswa, silakan cek Travel Mahasiswa untuk lebih jelasnya.

Armada Travellora



travellora sebagai penyedia jasa transportasi tentu sangat mengutamakan kelayakan, kenyamanan dan kebersihan armada kami.

Menggunakan armada Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Toyota Innova, Suzuki Ertiga, Isuzu Elf. Ada maksimal jumlah penumpang setiap kendaraan, sehingga kenyamanan perjalanan anda terjaga bersama kami.

Carter/Drop Malang - Juanda

Untuk anda yang tidak dapat mengikuti jadwal keberangkatan kami dikarenakan ada urusan/acara, atau anda yang ingin lebih nyaman melakukan perjalanan bersama keluarga atau kolega, anda dapat menggunakan layanan Carter/Drop yang kami sediakan. 1 unit mobil khusus mengantar anda dengan harga mulai 350.000.

Silakan cek Tarif Carter/Drop untuk lebih jelas dan lengkapnya.

Untuk Carter/Drop, sudah tidak ada penambahan biaya lagi hingga ke tempat tujuan. Hanya jika anda berkehendak melewati tol panjang / pandaan (biaya sebesar 13.000), biaya dikenakan pada anda.

*NB : Untuk travel reguler, bagi anda yang memesan seat depan, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 20.000,-

Posting Komentar

0 Komentar