Travel Malang Surabaya PP



travel malang surabaya pp


Harga Travel Malang Surabaya PP

Disamping Travel Malang Surabaya PP Travellora juga menyediakan Travel Malang Juanda PP, yang berangkat dari kota Malang menuju Kota Surabaya pada setiap jam ganjil mulai dari jam 03.00 s/d 17.00.

Namun, ada sedikit perbedaan mengenai pemberangkatan dari Kota Surabaya. Waktu berangkat Travel Surabaya Malang dapat berubah-ubah pada setiap harinya, begitu fleksibel mulai dari jam 08.00 s/d jam 17.00.

Bagi anda yang mencari info jam penjemputan maupun pemberangkatan Travel Surabaya Malang, anda dapat menghubungi Customer Service kami yang begitu friendly.
Tenang saja, customer service kami akan mancarikan jam penjemputan seperti yang anda hendaki.

Dan tentu bukan hanya anda yang dari atau menuju Malang kota saja yang kami layani. Melainkan dari dan menuju kabupaten seperti Batu dan Kepanjen pun kami layani hingga ke tempat tujuan atau tempat penjemputan.
Tidak percaya? Call Us Now!!!

Info penting yang harus anda ketahui bagi anda pengguna jasa Travel Surabaya Malang.
Setelah menjemput anda, anda akan diajak menuju Bandara Juanda terlabih dahulu untuk menjemput penumpang pengguna jasa Travel Juanda Malang.

Dengan catatan jika ada jemputan dari Bandara Juanda tentunya. Jika tidak ada, cuussss… kita langsung berangkat. ^_^
Jikapun anda terpaksa harus menunggu pengguna jasa Travel Juanda Malang, kami pastikan tidak akan lebih dari 1 jam.

Armada dan Driver Travellora

Tidak perlu ragu perihal armada dan driver travellora. Kami sebagai penyedia jasa transportasi Travel Malang Surabaya PP tentu sangat memperhatikan kelayakan pelayanan kami.

Anda akan dilayani dengan armada terbaru kami diantaranya Avanza, Xenia, Ertiga, Innova, Elf, Hi Ace, Luxio dengan kenyamanan yang memuaskan. Serta driver yang yang mengutamakan keselamatan, ketepatan waktu, dan ramah tentunya.

Tarif Travel Malang Surabaya PP

Tarif Travel Malang Surabaya PP berbeda dengan Travel Malang Juanda PP, mulai dengan harga Rp100.000,- /orang, untuk lebih lengkapnya silakan kunjungi Tarif Travel Malang Surabayaatau silakan anda lihat di bawah ini:


TRAVEL MALANG JUANDA - TRAVEL MALANG SURABAYA

Tarif :
Travel Malang Juanda - Rp 90.000,- /pax
Travel Juanda Malang - Rp 90.000,- /pax
Travel Malang Surabaya - Rp 100.000,- /pax
Travel Surabaya Malang - Rp 100.000,- /pax

Harga Carter/Drop

Travellora tidak hanya menyediakan travel regular untuk Travel Malang Surabaya PP. Bagi anda yang ingin lebih terjaga privasi anda, atau perjalanan dengan keluarga, anda dapat menggunakan layanan Carter/Drop. Harga yang varian mulai Rp400.000,- menyesuaikan dengan lokasi penjemputan dan tujuan.


CARTER/DROP MALANG JUANDA – MALANG SURABAYA

Tarif :
Drop Off Malang Juanda PP – Rp 400.000,-
Drop Off Malang Surabaya PP – Rp 450.000,-




Berminat dengan pelayanan kami? Tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang juga !!
Hubungi Customer Service kami yang sangat ramah, yang dengan senantiasa siap melayani anda 24 jam/hari dalam satu minggu.

ORDER NOW !

Category-the-travel-malang














Posting Komentar

0 Komentar